YoonWon Family♥


Hai semuanya! Sekarang gue mau kasih tau YoonWon Family versi gue tentunya soalnya kan pas YoonWon kawin *eh* nikah maksudnya (lol) mereka pasti punya anak sendiri yang sampe sekarang lagi gue bayangin bakal se-perfect apa kkk~ 

Okay tanpa basa-basi lagi gue sekarang mau ceritain siapa emak-bapaknya(?) yang udah dipastikkan bapaknya namanya Choi Siwon dan emaknya namanya Im Yoona *eh Choi Yoona maksud gue(?) dan anak2nya. Tapi perlu di catat di kepala dengan baik bahwa INI BERDASARKAN BAYANGAN SAYA DAN UNTUK KARAKTER DAN SIFAT BERDASARKAN BAYANGAN / IMAJINASI SAYA. ANAK YOONWON ADA 2 VERSI^^

SIAPA AJA SIH YOONWON FAMILY VERSI KEZIAGW?

————————————

CHOI SIWON♥

935455_467193283355955_2145475264_n

tumblr_mljpc30taD1r2jbhio1_500

 

Sebagai seorang pria berfigur PERFECTIONIST, tentunya seorang Choi Siwon yang berperan sebagai kepala keluarga, dia akan bersikap sangat baik, tenang, berkarisma, berwibawa, dan tentunya bijaksana. Sikapnya yang seperti itu tentunya membuat dia memiliki sifat romantis yang luar biasa dahsyatnya membuat istrinya (Yoona) selalu malu jika diperlakukan mesra olehnya. Sifat manjanya selalu melekat kental di dalam dirinya, manja disini berarti dia selalu ingin menempel dengan istri tercinta. Tidak hanya itu, dia tidak akan sungkan – sungkan mengabulkan permintaan anaknya dengan uangnya yang bertumbuk bak bank berjalan. Hidup sehat jelas diterapkan olehnya beserta keluarganya. Selalu bergantung kepada Tuhan semakin menambah aura positif yang semakin melekat di tubuh dan jiwanya.

Tentunya Siwon punya sikap yang kurang baik di rumah selain semua sikap baiknya. Terkadang dia suka menganggu anak – anaknya bermain atau mungkin mengajak istrinya berolahraga malam(?) -_-V. Siwon memang jarang marah, tapi sekalinya marah dia benar – benar akan naik darah, tapi tentunya dia masih bisa mengontrol diri dan tidak main kasar. Tapi Siwon adalah seorang pria yang bijaksana yang lebih banyak bersikap luar biasa baik dengan keluarganya dibanding mengeluarkan sikap buruk yang seharusnya dia tinggalkan~

Inilah biodata Choi Siwon, kepala rumah tangga keluarga YoonWon:

Name: 최시원 / Choi Si Won || 崔始源 / Cui Shi Yuan || Andrew Choi

Birthday: 7 April 1986, Seoul, South Korea

Religion: Christian

Blood Type: B

Height: 183cm

Weight: 67kg

Star sign: Aries

Hobby: Sport, Playing drum,Taekwondo

Special: English-Mandarin-Chinese Language

Favorite Color: Black and White

782491779

tumblr_mq3tv7xkPG1s9x9p6o2_500

IM YOONA♥

484054_10151586742025180_1357959437_n

03

Sebagai sosok wanita yang lembut dan berhati seperti malaikat, Im Yoona adalah sosok seorang ibu dan istri yang didambakkan semua laki – laki di dunia. Sikapnya yang seakan mencintai semua mahluk hidup yang Tuhan ciptakan membuat Siwon seakan terhipnotis dengan pesonanya, semua orangyang ada di sekitarnya mencintainya, dia peduli dengan sekelilingnya, membantu dan menyumbang pada orang – orang yang tidak mampu seakan hal rutin yang sering dia lakukan, tidak heran semua harta bendanya bukannya berkurang tapi semakin bertambah karena amalnya bersama sang suami. Im Yoona adalah sosok seorang wanita yang cantik, baik, lembut, elegan, dan tentunya romantis. Sama seperti suaminya, hisupnya dia gantungkan secara penuh kepada Tuhan yang membuat keluarga kecil ini semakin diberkati oleh Tuhan, hidup sehat juga dia terapkan.

Sikap kurang baik yang dimilikinya sangat lazim dimiliki oleh semua wanita di dunia yaitu mengomel-__- Yoona memang jarang marah tapi sekalinya marah, dia tidak akan berhenti mengoceh-ngoceh ria pada suami atau anak-anaknya, tabiat menyebalkan itu tentunya membuat suami dan anaknya kesal jika dia sedang ‘menerapkannya’. Tapi tentunya sikap itu tidak sering dia lakukan karena dia sadar posisinya sebagai seorang ibu.

Inilah biodata Im Yoona,istri dan ibu di keluarga YoonWon:

Name: 임윤아 / Im Yoon Ah

Birthday: 30 May 1990, Seoul, South Korea

Religion: Christian

Height: 168cm

Weight: 47kg

Star sign: Gemini

Blood type: B

Favorite Color: Blue

983964_678883212128424_1058528756_n

942876_10151676194115180_369515134_n

CHOI MINHO♥

Minho_-_SK_Telecom_LTE_2A_11_04_2013

Pepatah ‘Buah jatuh tak jauh dari pohonnya’ memang benar adanya, contohnya seperti namja bernama Choi Minho ini. Lahir dari keluarga yang bisa dibilang keluarga sempurna membuatnya lahir dan hidup seperti itu pula. Tampan, baik hati, pintar, dan takut akan Tuhan sudah melekat di dalam dirinya. Flaming Charisma adalah definisi utama dari sosok CHoi Minho. Walaupun dia terkesan dingin atau tidak banyak bicara, dia adalah seorang namja yang sangat asik untuk diajak bersenang-senang. Tidak perlu disebutkan disini pun pasti orang-orang pasti tahu Choi Minho adalah pujaan semua wanita di dunia, seperti sang ayah, kekurangan dari Minho hanyalah tingkat ke-percayaan diri dia jauh di bawah sang ayah yang menempati level tertinggi(?) -_- juga kesan jutek kadang melekat kental dengan tatapan matanya yang memancarkan kehangatan.

Inilah biodata Choi Minho, anak pertama di keluarga YoonWon:

Name: 최민호 / Choi Min Ho

Birthday:  9 December 1991, Incheon, South Korea

Height: 184cm

Weight: 70kg

Star sign: Sagittarius

Blood type: B

Religion: Christian

4cbaa

788769181

CHOI SULLI♥

k7

Sekali lagi, ‘sumber’ yang baik akan menghasilkan keturunan yang baik, dan itu jelas terjadi pada anak kedua keluarga YoonWon, Choi Sulli atau Choi Jinri. Kecantikan dan keimutan dia mampu menghipnotis siapapun yang meliatnya dan tentunya terpesona akan ke-dahsyatan fisik yang dia ‘dapatkan’ dari kedua orangtua yang sempurna. Cantik, pintar, kaya, baik hati, ramah, dan easy going membuat semua orang merasa nyaman berdekatan dengannya. Sulli juga tidak ragu untuk membantu sesamanya, dia memang sangat mirip dengan Yoona, hanya saja Sulli sangat manja dan kadang meminta suatu hal yang hanya bisa dia bayangkan sendiri, selain itu Sulli adalah anak bungsu, orangtuanya selalu menuruti apa yang dia inginkan, tentu saja…uang mereka…-_-

Name: 최설리 / Choi Sulli || 최진리 / Choi Jin Ri

Birthdate: 29 March 1994, Yangsan, South Gyeongsang, South Korea

Height: 167cm

Star sign: Aries

Religion: Christian

fs

130630sulli_(2)

YoonWon Family — Photo Interaction

MARRIED!!!!

MARRIED!!!!

KENAPA MEREKA MESRA BANGET HAH HURRRRR

KENAPA MEREKA MESRA BANGET HAH HURRRRR

'where are ur father and sister, Minho-yah?' 'idk mom-_-'

‘where are ur father and sister, Minho-yah?’
‘idk mom-_-‘

photoshoot keluarga ini mah lol

photoshoot keluarga ini mah lol

interaksi~!

interaksi~!

pasangan so sweet, semua serba kembar =D

pasangan so sweet, semua serba kembar =D

se-sibuk appaun, komunikasi antara orangtua dan anak harus teteap dijalankan wkwkkw

se-sibuk appaun, komunikasi antara orangtua dan anak harus teteap dijalankan wkwkkw

hi!

hi!

tidak ada waktu bukan berarti menghalangi komunikasi antara orangtua dan anak, bukan>^^

tidak ada waktu bukan berarti menghalangi komunikasi antara orangtua dan anak, bukan>^^

tetap bersama~~

tetap bersama~~

photoshoot keluarga^^

photoshoot keluarga^^

HI GUYS! WE'RE GIRLS FROM YOONWON FAMILY(?)

HI GUYS! WE’RE GIRLS FROM YOONWON FAMILY(?)

kemiripan antara anak dan orangtuanya

kemiripan antara anak dan orangtuanya

couple jacket, again!!

couple jacket, again!!

snsd yoona sk telecom (1)

anak yang baik tentunya memberikkan privas pada orangtuanya, contohnya membiarkan mereka duduk bersama saat liburan lol

anak yang baik tentunya memberikkan privas pada orangtuanya, contohnya membiarkan mereka duduk bersama saat liburan lol

mau kondangan ini ya?? lol

mau kondangan ini ya?? lol

kebersamaan orangtua dan anaknya^^

kebersamaan orangtua dan anaknya^^

canda tawa selalu ada dalam keluarga ini

canda tawa selalu ada dalam keluarga ini

mom and her son, cute!

mom and her son, cute!

take a cute selca with my lovely sister - Minho

take a cute selca with my lovely sister – Minho

go green, guys!

go green, guys!

'mom, let's take a cute selca!'

‘mom, let’s take a cute selca!’

canda dan tawa^^

canda dan tawa^^

'mom, let's take a selca' kkk~

‘mom, let’s take a selca’ kkk~

so sweet banget ya kembaran kkk~

so sweet banget ya kembaran kkk~

kebersamaan antara orangtua dan anak perempuannya^^

kebersamaan antara orangtua dan anak perempuannya^^

berselca dengan adiknya (u/ Siwon) dan paman (u/ Minho), Donghae^^

berselca dengan adiknya (u/ Siwon) dan paman (u/ Minho), Donghae^^

this is just too cute T_T

this is just too cute T_T

wpid-yoona-sulli2

sweet as sugar~

sweet as sugar~

berselca setelah olahraga bersama^^

berselca setelah olahraga bersama^^

seperti yang tertulis disana, mereka membiasakkan diri dengan keceriaan lol

seperti yang tertulis disana, mereka membiasakkan diri dengan keceriaan lol

we're cute siblings lol

we’re cute siblings lol

berselca dengan adiknya (u/ Siwon) dan paman (u/ Minho), Donghae^^

berselca dengan adiknya (u/ Siwon) dan paman (u/ Minho), Donghae^^

berolahraga besama

berolahraga besama

menjaga anaknya tercinta lol

menjaga anaknya tercinta lol

hug and........another couple jacket?^^

hug and……..another couple jacket?^^

wajar kan kalo seorang appa merangkul anaknya sendiri? cute!

wajar kan kalo seorang appa merangkul anaknya sendiri? cute!

23 responses to “YoonWon Family♥

  1. Pingback: Read Me First!^^ | YoonWonKezia♥·

  2. hihihi… keren chingu choi family nya. wonppa bener lho kelihatanya sayang banget gitu sama minho terus yoona eunnie juga kayak ngelindungin sulli gitu ???
    mereka kalau di dunia nyata deketnya kayak gimana ya ??

    Like

  3. Aku juga setuju …
    Choi Family jjang😉 …
    Oh iya thor , kenalin aku Readers baru salam kenal yah thor🙂

    Like

  4. cuma bisa bilang.. WOW Banget!!😀
    apapun yg terjadi Yoonwon tetaplah #1 dihati qu..
    jjang for Choi family :*

    Like

  5. Sumpah.. keren.
    senyum senyum sendiri bacanya. Inilah Choi Family…! Keluarga yang bahagia dan sejahtera(?)
    Kreatif banget thor…
    Choi Family jjang!
    Dari tadi gak berhenti senyum senyum sendiri, sampe dikira gila sama sister ku
    Kkkk…

    Like

  6. senyum2 sendiri kayak orng gila,,
    tpi gpalh dibilng orgla yg penting seneng liat CHOI FAMILY

    Like

  7. Kurang Choi Sooyoung ama Choi Seung Hyun aka TOP.
    Kalau tambah mereka kayaknya tambah lengkap deh Onnie
    Tapi kayak gini juga udah bagus kok.
    Bacanya jadi terhibur dan mesem-mesem sendiri.

    Like

Give me your LOVE!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s