City of Lost Soul [PROLOG]

city-of-lost-soul-cover-by-kkezzgw

kkezzgw art&storyline

Title: City of Lost Soul  [[ 잃어버린 영혼의 도시 ]]

Main Cast:  SNSD’s Yoona, SJ’s Siwon

Support Cast: Lee Min Ho, Kim Soo Hyun, Stella Kim

Length :Chaptered

Genre:Action, suspense, romance, crime, mystery

 Rating :PG 15

Facebook Twitter: ELF SONE YOONWONITED || Blog:  keziagw kageweyoonwon

Disclaimer: This fanfiction is mine and the casts, ofc with the permission of God(?) Don’t do a plagiarism. Sorry for the similarity of story ideas and undetected typo(s).

Synopsis: A fanfiction about chief world terrorist who was killed when he was on escape. His daughter wants to take revenge on the cop who killed his father.

 ————————————–

Ketika kehancuran mulai datang seiring berjalannya waktu..

“ABEOJI! MEREKA DATANG! MEREKA DATANG!”

Telinga mereka seakan langsung membesar saat mendengar derap kaki yang tak bersuara mulai mencari mereka.

Salah seorang dari mereka melihat kearah dinding dengan tatapan nyaris takut, “Disana ada jendela, kita harus melarikkan diri sekarang juga. Siapkan alat peledaknya.”

Perpisahan pun tak bisa dihindari…

“ANDWAE! Aku ingin bersamamu, appa!”

“Soohyun-ah, cepat bawa dia dari sini, kami akan menghubungimu segera”

“ANDWAE! APPA! APPA~!”

“Jangan konyol, Yoong! Lebih baik kita pergi dari sini sebelum kita berdua mati!”

Bahkan maut pun seakan tahu inilah saatnya dia tiba…

“Abeoji! Jangan bercanda, kumohon jangan bercanda tentang hal – hal seperti ini!!”

Pria berumur itu tersenyum samar, terlihat ketenangan yang mengherankan ada dibalik senyum tipisnya, “Minho-ya, jaga putriku. Aku mempercayainya padamu..”

“ABEOJI! ABEOJI!”

Namun tidak mungkin tidak ada kesenangan dibalik kesedihan….

Tepuk tangan langsung riuh memenuhi ruangan lebar itu, disana duduklah kurang lebih 200 polisi, tak lupa ada sebuah podium dan berbagai piagam diletakkan di atas sebuah meja kayu di sebelah podium.

“Sekali lagi kau berhasil menyingkap para teroris itu, Tuan Choi, aku ucapkan selamat..”

Pria bermarga Choi itu hanya tersenyum tipis menanggapinya, “Yang terpenting sekarang adalah…. menangkap anak buahnya.” katanya tersenyum licik.

Dan tidak ada kesedihan yang hanya dipendam…

“Apa yang akan kau lakukan dengannya? Kau mau aku menembakinya sampai ia tewas?

Gadis itu menggeleng.

“Atau kau ingin aku meledakkan seisi keluarganya, agar dia merasa terpukul?”

Gadis itu tersneyum miring mendengar saran itu, “Nice idea. Hajiman, itu tidak akan menyakitinya begitu dalam, menurutku.”

Kedua pria itu saling bertatapan, berusaha membaca pikiran gadis itu yang memang selalu berbeda dari gadis manapun, “Lalu apa yang akan kau lakukan padanya?”

Gadis itu mengeluarkan smirknya yang terlihat kejam, “Menurutmu?”

 ————————————–

Im Yoona

city-of-lost-soul-cover-yoona

Yoona adalah gadis cantik, cerdik, gesit, dan pemarah. Dia adalah seorang anak teroris dunia yang berasal dari Korea Utara, Walking Dust. Gadis paling populer di kalangan teroris berkat kehebatannya dalam melawan ‘musuh’. Dia ahli dalam memainkan pisau. Tak hanya itu saja, dia pintar sekali berakting di hadapan semua orang, karena itulah dengan mudah dia dapat menghancurkan dunia dengan kekuatannya. Tapi saat ayahnya meninggal saat berusaha melarikkan diri, Yoona terpuruk dan memaki dirinya sendiri yang meninggalkan sang ayah begitu saja. Sikap bengisnya langsung muncul saat dia bersumpah akan membunuh dia yang membunuh orang yang paling dia cintai, dengan caranya sendiri.

 

Choi Siwon

city-of-lost-soul-cover-siwon

Siwon adalah seorang jendral polisi yang sangat berwibawa, tangguh, dan pantang menyerah. Pangkat tertinggi dalam struktur kepolisian pun berhasil diraihnya setelah 6 tahun mengabdi kepada negara, dia juga menjadi Wakil dari organisai negara dalam memberantas teroris. Dia pun sangat bangga karna dapat menakhlukkan tertoris terbesar di negaranya dengan tangannya sendiri. Sejak dulu, kedua orang tuanya tidak mendukung cita – citanya tersebut, tapi akhirnya mereka menyerah dengan syarat Siwon harus bertunangan dengan gadis pilihan mereka. Tapi semuanya berubah saat dia menemukan tambatan hatinya sendiri.

 

Lee  Min Ho

city-of-lost-soul-cover-LMH

Min Ho adalah saudara tiri sekaligus sahabat Yoona, yang notabanenya dia juga seorang teroris. Orang tuanya membuangnya begitu saja saat dia masih kecil, namun ayah Yoona mengangkatnya menjadi anak. Dalam hal menembak, dia adalah ahlinya. Sejak kecil dia memang dibiasakan untuk berburu binatang, ayah Yoona berhasil melatihnya sebagai teroris dunia yang hebat. Dia tahu dia bukan saudara kandung Yoona, sehingga perasaannya terhadap Yoona semakin tumbuh di hatinya. Hal inilah yang menyebabkannya masih mempertahankan marga keluarganya. Sekalipun dia sangat mengerti Yoona seperti seorang kakak, itu tidak membuatnya merasa Yoona adalah adiknya, namun ia menganggapnya sebagai takdir. Namun semua harapannya harus ia kubur dalam – dalam saat melihat Yoona mencintai laki – laki lain, apa yan gakan dia lakukan untuk merebut Yoona?

 

Kim Soo Hyun

city-of-lost-soul-cover-soohyun

Sama seperti Lee Min Ho, Soohyun adalah saudara tiri sekaligus sahabat Yoona, dan tentunya seorang teroris. Saat masih bayi, ayah Yoona berhasil menyelamatkan nyawanya dari kebakaran yang menewaskan seluruh anggota keluarganya. Dia selalu menuruti apapun permintaan ayah yoona dan menemani Yoona setiap saat. Sifatnya paling kekanak – kanakkan diantara mereka bertiga, konyol, dan ceria. Namun, siapa sangka dia adalah seorang teroris yang sangat ahli membuat berbagai macam bom, nuklir, peluru, racun, pelacak, dan sejenisnya.

 

Stella Kim

city-of-lost-soul-cover-stella

Stella adalah tunangan dari jendral Polisi Choi Siwon. Ia sudah mengaggumi Siwon sejak mereka sama – sama bersekolah di salah satu sekolah mewah di Seoul. Sifatnya licik dan pendendam, seluruh wanita yang mendekati Siwon habis di tangannya. Tapi, apakah ia sanggup jika lawannya adalah wanita yang Siwon cintai?

 

COMING SOON^^

lostsoul

Huft setelah sekian lama hiatus, akhirnya author kembali dengan membawakan FF terbaru^^ semoga FF ini dpt menghibur kalian sekaligus comeback author yang baik kkk~ Oh oya, ini jgua pertama kalinya author memakai genre action, semoga kalian suka<3

70 responses to “City of Lost Soul [PROLOG]

  1. wow jarang2 nich ada author yg bikin ff yoonwon action kebanyakan crita romance mulu
    ok ditunggu chapter perdanax penasaran bgt

    Like

  2. Wow….
    Suka banget dengan FF seperti ini…..
    Karakter Yoona juga beda dari FF yoonwon kebanyakan….
    Aku juga suka pemilihan cast FFnya (choi siwon+Im Yoona+Lee min ho+Stella Kim+Kim soo hyun)

    di tunggu kelanjutannya

    Like

  3. Genrenya agak ekstrim ya chingu.., :). tp gpp aq penasaran abiesss liat prolognya, mudah2an cepetan di publish. * welcome back ya thor mudah2an makin banyak ff yoonwon Ÿª♌g akan di publish :)*

    Like

  4. eonni mana klnjtn’y q pnsrn bgd n…knp eonni g coba dbkin novel z q rasa bkal laris dh.eonni hwaiting bt nulis’y…

    Like

  5. Wahhh bakalan ada cerita baru nihh. Aku selalu suka yoonwon couple. Semoga cepet dipublis chapt.1nya. Cerita made in Kezia selalu gak biasa. Ide ceritanya selalu bagus2.

    Like

  6. Hallo thor akhirx bs ikut coment juga skr kmr2 blm sempet ikut coment ttg ff ini kpn publish nya thor coz ini ff kykx keren dr segi alurx n penempatan tokohnya hehe, ditunggu ya

    Like

  7. Wwah yoona jadi teroris dan siwon polisi.. Apa nanti polisi dan teroris ini bakal bersatu … Di tunggu kelanjutannya .. 🙂

    Like

  8. woooooow ditunggu bgt ff ini thor, kyk nya seru bgt nii ff.nya.. Ngga sabar pengen baca!!!!! palli and fighting 😉

    Like

  9. Anyeong aku readers baru slm kenal yaaa 🙂 ooiia thor ditunggu bgt ff yg ini …smoga cpet publish penasaraan 🙂

    Like

  10. Dari teaser nya aja udah keren, bikin penasaran..
    Ceritanya menarik, akan seperti apa jadinya, kalo seorang polisi jatuh cinta pada seorang teroris??
    Di tunggu segera ceritanya..😊

    Like

Give me your LOVE!