How Are You “Belle in the 21st Century”?

Hi semuanya! Aku author FF “Belle in the 21st Century” baru sempet nongol nih kkk~ maaf banget aku menunda FF ini dan beberapa FFku yg lainnya sampe berbulan-bulan, tapi aku tentunya punya 2  alasan utama yg harus kalian baca baik2.

  • Aku bener-bener sibuk di real life-ku sendiri

Mungkin kalimat ini udah terlalu bosen di denger sama kalian yg udah lama jadi readers-ku. But it’s real. Ketika aku ngomong ini, aku bener-bener, like literally, sibuk. Bukan, bukan sok menyibukkan diri atau gimana, tapi emang beneran sibuk. Mending kubuka semua ya ‘kartu’ kegiatanku.

Aku sibuk sama sekolah karena aku sekarang kelas 12 dan sekolahku itu sekolah swasta yg cukup-terlalu-sangat ketat dan gak mikir dalam ngasih murid-muridnya setumpuk tugas yg dibarengin sama ulangan. Aku setiap hari pulang jam 3 sore, belom lagi kalo ada tugas dsbnya, bisa sampe rumah jam 5/6. Kalo boleh curhat, 2 minggu ke depan tidak ada hari tanpa ulangan dan tugas yg dibarengin sama TO, bahkan ada pelajaran tambahan di hari Sabtu. Jadi untuk skrg aku online aja bener-bener nyolong waktu.

Belom lagi aku juga pelayanan di gereja buat perayaan natal yg nuntut aku untuk latihan hari setiap sabtu dan minggu dari sebulan yg lalu, jadi setelah tambahan aku langsung meluncur ke gereja yg jaraknya jauh dari rumah (Tangerang-Pluit). Aku juga lagi persiapan ujian seni di sekolah yang mengkolaborasikan seni teater, suara, akustik, dan rupa, lebih kebetulannya lagi aku anak teater dan aktor, jadi aku juga kalo pulang sekolah selalu latihan sampe sore, dan itu akan berlangsung sampai Mei 2016 karena ujianny dilaksanakan pada bulan itu.

Karena itulah aku bener-bener susah bgt buat update, dan bahkan ngetik ceritany.

  • Dituduh memplagiat beberapa kali

Aku sebenernya jadi males ngelanjutin FF Belle karena ada beberapa org yg bilang FF ini mirip bgt sama FF apa-gitu-lupa-judulnya. Plotnya hampir sama, dan katanya bahkan mereka udah tau arah FF ini kemana. Jujur aja aku sakit hati bgt dengernya dan aku memutuskan untuk hiatus dan mau ngerombak jalan cerita, Sebenernya aku pun juga pengen lanjut nulis, tapi karna selalu dituduh plagiat akhirnya ide2 yg sebelumnya udah ke plot ‘bubar’ dengan sendirinya dan ending-endingnya aku harus mutusin hiatus buat ngubah akur cerita.

Jadi, bagi yg nuduh aku plagiat FF apapun itu, aku minta maaf. Aku terinspirasi buat FF ini karena nonton Beauty and the Beast dan beberapa novel romance. Aku penggemar Disney, especially Disney Princesses dan aku emg pingin bgt bikin cerita yg based on Disney movies. Tapi kayaknya emg harus kupikirin lagi alurnya.


Jadi kira-kira itulah 2 alesan utamaku. Semoga 2 alesan ini bisa membantu kalian untuk mengerti kondisiku. Membuat FF itu memang hobiku, tapi aku mohon sama kalian untuk jangan terlalu menututku begini-begitu. Jadi aku minta kalian buat jgn terlalu menuntutku untuk update secepatnya, aku juga mau kok, bahkan klo bisa tiap hari update, tapi real life-ku menuntutku untuk memusatkan perhatian pada mereka. Aku punya kehidupan pribadi, kalian juga. Mungkin kita sama-sama sibuk walaupun beda porsinya, tapi kalian harus jadikan FF sebagai salah satu bagian refreshing^^

Thankyou semuanya! Aku juga lagi nyicil bikin nih lol bye-bye<3

53 responses to “How Are You “Belle in the 21st Century”?

  1. Semoga UN ama kegiatan lain-lainnya lancar ya eon. Perhatiin aja tugas-tugas yang numpuk dulu udah kelas 12 soalnnya🙂
    Yang nuduh plagiat engga usah didengerin+yang sabar ya on🙂

    Akuu bener-bener suka ama ff ini😀 sebenernnya . Aku juga mengerti kesibukan anak kelas atas yang full semua jadwalnnya

    Yang penting fokus dulu ga papa
    Dan ditunggu lanjutannya eon🙂
    Masih setia menungggu😀

    Fighthing ya eonni :*

    Like

  2. semoga semua kegiatan dan UN nanti lancar tanpa hambatan yah author..

    mau sampe beberapa bulan pun author hiatus,aku tetep nunggu ff hasil karyamu kok author kezia …

    semangat yahh author kezia ^^

    Like

  3. Semangat ya author, sekolah itu emang yg paling penting. Pkoknya sesibuk apapun author, aku bakalan terus nunggu ff author yg ini. Sekali lg semangat untuk ujian dan bikin kelanjutan belle in the 21st century nya ya, hehehe…

    Like

Give me your LOVE!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s