[Drabble] Alphabet A-B-C

Alphabet A-B-C

kkezzgw storyline

Main Cast: SJ’s Siwon, SNSD’s Yoona

Genre: Romance, Fluff

Facebook|| Twitter: @kkezzgw || Blog: keziagwwonkyoonjung

Disclaimer: This story is mine, please don’t be a plagiarism. Sorry for the similarity of story ideas and undetected typo(s).

A-Apple

Yoona menyeka peluh yang membasahi keringatnya, ia membuang nafasnya kasar begitu melihat tepatnya jam berapa ia baru dapat menginjakkan kakinya di gedung apatementnya.

11:50 KST.

Benar – benar bukan waktu pulang kerja yang baik untuk seorang wanita karier sepertinya. Sebagai seorang reporter, hari ini ia harus meliput kemeriahan perayaan tahun baru masyarakat negeri ginseng tahun ini.

Dengan malas ia mulai menekan sederet angka untuk mengakses apartement mewahnya. Keadaan apartementnya masih gelap gulita saat ia datang, namun saat ia menyalakan lampu apartementnya, ia melonjak kaget begitu melihat kekasihnya sudah berdiri di dekatnya dengan senyum sumringah—dengan sebuah apel di tangannya.

“Omo! Siwon oppa! Bukankah kau seharusnya ada di China?”

Siwon hanya tertawa riang melihat wajah kaget kekasihnya dan langsung membawa gadis itu ke dalam pelukkannya, “Yak, seharusnya kau memeluk kekasihmu yang merindukanmu ini, kau benar – benar ratu es!”

Kali ini Yoona yang tertawa renyah, “Ara, ara. Nado bogoshippo!”

Yoona merasa sesuatu menekan – nekan lehernya, ia pun langsung melepas pelukkan Siwon dan menatap heran apel yang ada di tangan kekasihnya, “Untuk apa apel itu?”

Siwon tersenyum tipis lalu memberikan apel itu ke telapak tangan wanitanya lalu menatap manic mata Yoona lembut, “Happy New Year to the apple of my eyes. Tetaplah bersamaku sampai akhir. I love you~!”

Yoona mengerjapkan matanya tak percaya, apa Siwon rela kembali ke Korea di tengah jadwal luar negerinya hanya untuk memberinya sebuah apel dan mengucapkan Happy New Year? Terlihat konyol memang, namun saat melihat ini semua ia merasa begitu dicintai oleh kekasihnya yang menyebalkan namun ia cintai ini.

Tanpa berpikir dua kali, gadis itu langsung menghambur ke pelukkan hangat Siwon, membenamkan wajahnya di lekukkan leher sang kekasih lalu mencium pipi kiri Siwon dengan lembut, “Happy New Year, I love you too oppa~!”

THE END

.

.

B-Boobs

Seperti tahun – tahun sebelumnya, keluarga besar SMTOWN kembali mengadakan pesta tahun baru di sebuah venue di daerah Gangnam, dan sudah tiga tahun berturut – turut Siwon membawa Yoona bersamanya. Para artis SM yang lain pun tidak mempermasalahkannya, mengingat beberapa dari mereka pun melakukan hal yang sama.

Siwon melirik jam tangannya dengan gelisah, mereka bisa semakin terlambat dan ia tidak mau hal itu terjadi, ia takut jika mereka terlambat beberapa detik saja, awak media bisa menangkap kebersamaan mereka.

Pria itu sudah tampan dengan tuxedo hitam yang sukses membuatnya terlihat jauh lebih tampan berates kali lipat dari sebelumnya, belum lagi rambutnya yang ia tata sedemikian rupa serta wangi Black Code yang menyerbak menyelimuti tubuh tinggi tegapnya membuat siapapun yang melihatnya akan mabuk jatuh ke dalam pelukkan pria ini. Namun, kini pria itu terlihat seperti pangeran yang linglung karena sang putri tak kunjung keluar menampakkan batang hidungnya.

CKLEK~

Pintu kamar gadisnya pun terbuka dan Siwon bersumpah ia menyesal menengok kearah gadisnya yang terlihat begitu luar biasa cantik malam ini. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai dengan aksen gelombang di ujung rambut, gaun tanpa lengan yang berwarna pink muda itu jatuh lembut dan sukses membalut tubuh feminism gadisnya, kaki jenjangnya dihiasi high heels cantik berwarna hitam yang membuat kedua kakinya terlihat semakin menggairahkan mata lelaki Siwon, terutama saat melihat lekukkan S-line yang dimiliki kekasihnya benar – benar sexy.

Siwon berdeham singkat lalu memberanikan diri menatap Yoona dengan senyum mematikan miliknya, pria itu menghampiri Yoona lalu mencium pelipis gadisnya mesra, “Kau sangat cantik, aku bersumpah tidak akan membiarkan pria  gmanapun berani menatapku”

Yoona hanya tersenyum tipis lalu sorot matanya berubah gelisah dan sedikit ragu untuk melangkah lebih jauh. Siwon yang menyadarinya, “Waeyo?”

Gadis itu menoleh kearah Siwon dengan tatapan yang tak terbaca, “Oppa, aku ingin bertanya padamu…tapi kau harusnya menjawabnya dengan jujur, okay?”

Siwon yang tidak tahu apapun hanya mengangguk pelan, “Marhaebwa”

“Apa ini membesar?”

Siwon mengernyitkan keningnya tak mengerti lalu menatap keseluruhan tubuh Yoona dan menurutnya semua terlihat sempurna, malah kekasihnya ini terlihat semakin sexy setiap harinya, “Tidak, menurutku tubuhmu terlihat sempurna”

“Bukan tubuhku, oppa! Tapi dadaku….apa ini bertambah besar? Bahkan aku kesulitan memakai gaun ini karena dadaku besar sekali, menurutmu bagaimana?”

Mata Siwon terbelalak diiringi dengan mulutnya yang terbuka lebar mendengar pertanyaan polos kekasihnya. Pria itu langsung mengalihkan tatapannya dengan semburat merah di pipinya.

Yoona menggoyang – goyangkan lengan kekar kekasihnya sambil memasang wajah meminta pendapat, “Oppa, jawab aku!”

Siwon—yang masih malu mendengar pertanyaan aneh nan polos kekasihnya—langsung menggandeng jemari kecil Yoona tanpa menoleh kearah gadisnya yang masih menuntut jawaban darinya, “Siwon-ah!”

“Aku tidak tahu, Yoona!”

“Kau kan pria, pasti kau menyadarinya…ah Siwon jawab aku, jebal~~”

“Demi dewa neptunus, aku tidak tahu Im Yoona. Sudahlah, jangan menanyakan hal seperti ini padaku”

“OPPA!”

“KUMOHON HENTIKAN YOONA, AKU MALU!”

THE END

.

.

C-Child

“Ah~ neomu kyeopta”

Siwon menoleh begitu mendengar suara halus Yoona membelai gendang telinganya lembut, “Apa itu anak Yoora noona?”

Yoona mengangguk riang lalu kembali memasang ekspresi seakan ingin mencubit pipi anak yang ada di balik layar ponsel layar sentuhnya dengan gemas, “Mereka benar – benar lucu, rasanya aku ingin bertemu dengan mereka sekarang juga!”

Siwon yang melihatnya hanya dapat tersenyum tipis lalu memeluk kekasihnya sayang, “Kita bisa memiliki anak – anak yang jauh lebih lucu dibanding anak noonamu”

Yoona meremang dalam pelukkan hangat Siwon mengingat ia dapat merasakan nafas teratur kekasihnya di tengkuknya, “1 saja cukup, oppa!”

“Mwo? Shireo, aku mau 3, chagiya~”

Yoona melirik kearah Siwon melalui bahunya, “Bukan kau yang melahirkan mereka, pabo!”

Siwon mendengus pelan sembari mengeratkan pelukkannya di pinggang ramping Yoona, “Tapi aku ingin memiliki keturunan yang banyak bersamamu”

“Menurutku 1 sudah lebih dari kata cukup, sayang”

“3 yang terbaik”

“Satu, oppa!”

“Tiga, ratu es!”

“Aku bilang satu!”

Siwon memejamkan matanya menyadari mereka kembali berdebat tentang hal – hal tidak penting seperti sekarang, “Okay, okay. Bagaimana kalau 2? Terlihat adil, kan?”

Yoona memiringkan kepalanya terlihat menimbang – nimbang usul Siwon, “Okay, sepertinya tidak masalah. Tapi, memang aku pernah berkata kalau aku bersedia menjadi istri pria menyebalkan sepertimu? Percaya diri sekali~”

Siwon masih mencerna perkataan Yoona saat gadis itu berhasil melepaskan tangan kekarnya yang melingkar manis di pinggang gadis itu. Saat berhasil menangkap apa maksud kekasihnya, Siwon langsung berdiri dari duduknya dan mengejar Yoona yang sudah melarikan diri menuju balkon apartementnya, “Yak, calon Nyonya Choi! Tentu saja kau harus mau menjadi istriku, bahkan aku akan menarikmu ke hadapan pendeta jika kau berani menolakku!”

THE END

Cuman drabble singkat yang sebenernya gak pantes di sebut drabble kkk~ anyway, FF ini cuma hadiah kecil dari author untuk merayakan tahun baru wkkwkw

Happy New Year readers sekalian! Semoga 2015 menjadi tahun yang baik untuk kita semua, terutama buat kpop yang ancur banget di tahun 2014-_-

See you on the next FF><

107 responses to “[Drabble] Alphabet A-B-C

  1. yoona lucu yah, siwon oppa kan alim kenapa ditanya kaya begituan coba -_-
    eh tapi ini SERU koq, ASLI😀

    Like

  2. singkat tapi keren abiiss..
    feelnya dpt bgt sama karakter mereka..
    dan omg yoona polos bgt nanyain soal boob k siwon, dan tentu aja siwon ga mau jwb karna malu.. hhhahaha tapi itu lucu

    Like

Give me your LOVE!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s