YoonWon Funny Similarity^^

Annyeong, kali ini cuman mau ngeshare funny pict yoonwon yg sama2 gayanya wkwk mereka emg jodoh dari lahir kyknya ya :3

969788_574944899210509_380826758_n

  • Ini waktu di SS5 Tokyo sama GGWTour Taiwan, lihat deh cara mereka nyany *dibuat2* dengan dramatis(?) liat eksprei, tangan, dan cara mereka nyanyi, BENER2 MIRIP! JODOH!

Berlanjut pada yang kedua~~~

BQjnqkVCUAAZdSH

  • Siwon itu pas di SS5 Tokyo dan itu pas lagu ‘Rockstar’ , kalo Yoona sih kayaknya GGWTour di Seoul, tapi gue gak tau juga ya^^ intinya pose mereka sama persis kan? :3

keziagw.wordpress.com

15 responses to “YoonWon Funny Similarity^^

  1. Jodoh ga kemana, berharap ntar tanpa huru-hara lagi mereka tiba-tiba ngadain konfrensi pers ngumumin pernikahannya amiiiiin^^

    Like

  2. susah kalo org udh sehati ,, pasti ada aja yg samanya … kkk
    tngal nunggu waktunya tiba ,mreka mmbktikn bhwa mreka bnr” REAL .. amin

    Like

  3. yoonwon memang sehati banget y,dimana dan kapanpun selalu ada saja kesamaan diantara yoonwon,tetap semagat nyari berita yoonwon dan jangan pernah bosen y kezia,semangatt

    Like

Give me your LOVE!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s