Siwon likes girl who have beautiful eyes + neck and Yoona have it

HALO SEMUA MANUSIA YG BERKUNJUNG(?) Kali ini gue mau ngeshare tentang YoonWon…Fact mungkin? Tentang apa ya? Sebenernya ini masalah lama yg Siwon ngomong, dan mungkin juga yg Yoona, tapi kan gue baru sadar ini YoonWon jadi gue tulis #plak -_-

Dan sekarang adalah waktunya ngeshare, inget dong waktu itu Siwon pernah bahas tentang tipe ideal dia? Iye gue tau dia ngomong itu Yoona, tapi setelah itu kan dia bahas lagi soal tipe ideal, dan banyak yg ngmng sih menjurus ke Tiffany….TIFFANY? HAHAHAHAHA /ketawa keras/ kalian salah besar guys, bukan dia yg di maksud, Tiffany itu eyesmilenya yg no 1, tapi kalo soal mata? Siapa ya?^^

“Pasti Yoona, ya kan?^^”

BETUL SEKALI~!!!!!^^

SIMAK BERITANYA + YW FACTNYA DIBAWAH^^

yoona-Girls-Generation-Calendar-2011-girls-generation-snsd-17686761-1000-1333

121029-siwon-ideal-girl-wide1

SIWON SUPER JUNIOR BERBICARA TENTANG WANITA IDEALNYA

Siwon yang dikenal sebagai ‘Visual’ dari Super Junior, telah mengungkapkan tipe wanita ideal nya.

Pada tanggal 28 Oktober, ia hadir sebagai tamu di MBC “Entertainment News” di mana wartawan bertanya kepadanya seperti apakah gadis yang ia cari.

Siwon menjawab, “Aku berpikir bahwa seorang gadis dengan mata yang indah adalah lebih jujur​​. Itulah mengapa aku menyukai seorang gadis dengan mata yang indah. Dan dari belakang, aku berharap dia akan memiliki leher yang indah.

Ia juga berbicara tentang Lee Teuk yang akan segera pergi pada tanggal 30 Oktober untuk wajib militer.

cr: koreanindo

Okay tanpa basa-basi lagi gue akan kasih tau kenapa yg di maksud Siwon itu Yoona^^

1002473_388516127915967_135032283_n (1)

Ahli Bedah Memilih 5 Idola Wanita Dengan Mata Terindah

Setiap orang punya pendapat yang berbeda terkait kecantikan, namun bagaimana menurut ahli bedah plastik?

Penasaran akan pendapat mereka, bntNews melakukan survei terhadap pendapat ahli bedah plastik dan mendaftar 5 terbaik.

Cek hasilnya berikut ini.

5. HyunA 4minute

4. Krystal f(x)

3. Sunhwa SECRET

2. YoonA SNSD

1. Suzy miss A

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo
Pict: SMTOWN COUPLE

eb4737ea7e798227ae3d345ed7014ad9

WOWWWW KALIAN BISA BACA SENDIRI KAN KALO DI POSTINGAN MATA TERINDAH YOONA MASUK DAN BUKAN TIFFANY? ;;) SEKARANG KITA MASUK KE TAHAP KE-2

“memiliki leher yang indah. “

^^

iii yoona giraffe

cats 1 2

dan gue yang Siwonest juga tau Siwon suka cewe yang punya leher panjang^^ kalian bisa liat leher Yoona sepanjang apa.-.

SO GIMANA GUYS? MAKIN YAKIN KAN MEREKA ADA APA2NYA? ADUH YOONWON, KALO MISALNYA KALIAN GAK PACARAN PUN, GUE YAKIN SALING SUKA, SUER-__-

YOONWON<3

keziagw.wordpress.com

15 responses to “Siwon likes girl who have beautiful eyes + neck and Yoona have it

  1. Semoga mang bener meraka tu pacaran.sampek nikah pastinya…amin.ayo banyakin berdoa chingu.mumpung gi bulan ramadhan.semoga terkabul..aminnnnnnn…#ngarep pol nih#

    Like

  2. aku juga pernah bca postingan member snsd yg mempunyai mata indah itu pertama yoona bukan fany, dan itu semua terlepas dari yoonwon
    bukan bermaksud untuk bashing tapi itu semua berdasarkan fakta

    Like

  3. aigoo.. aigooo..
    ntah kenapa tiap baca postingan yoonwon kmu, rasanya aku mw terbang gitu..
    aku bener2 harus byk berdoa sama Tuhan biar mereka itu beneran real..
    krna klo gak, aku takut nih, udah dibuat melayang setinggi langit, terus dihempaskan ke bumi (?)
    sakit bgd pastinya, hehehe..
    Ohh Tuhankuu.. Real-kan lahh mereka.. atau.. biar.. untuk saat ini, cukup selipkanlah rasa suka itu didalam hati keduanya. Agar diwaktu mendatang, ntah kapan, mereka benar2 bs hidup bersama.
    Amin!!
    #LetsPrayTogether^^

    Like

  4. Pingback: YoonWon Favorite Weather and Body Parts? ;;) | YoonWonKezia♥·

Give me your LOVE!

