HIATUS 1 / 2 MINGGU!

Hi pengunjung blog ini^^ gue sebagai pemilik blog prbadi ini mau ngumumin kalo blog gue bakal hiatus sementara karna ada masalah sama eomma gue, dia lagi sakit dan gue harus nungguin dia terus di RS, tapi tenang, BLOG INI TIDAK AKAN DITUTUP!

dan untuk yg mau request2 bisa di tanyaain di page “Ask Me Somehting?^^” dan mungkin bakal gue jawab setelah gue selesai hiatus, dan pengumuman lagi, gue yg baru masuk SMA mungkin bakal gk sering2 ol kayak dulu, tapi tetep online sih-_-

Ya intinya gitu deh, gue jga gak sempet memperindah ini postingan dengan warna-warni seperti biasanya karna lgi jagain eomma waks. Okay, sampai bertemu laig dengan postingan gue, jangan tinggalin blog ini ya, kan cuman hiatus karna eomma lgi sakit, doain jg ya biar cepet sembuh^^

ANNYEONG~^^

2 responses to “HIATUS 1 / 2 MINGGU!

  1. ahh chingu radahal aku tunggu bnget updateny tntng yoonwon

    tp aku doain eomma chingu cpt sembuh
    jngn lupa requesan aku kemaren di jawab y ????? kekeke

    Like

Give me your LOVE!

