[YOONWONITED REQUEST] YoonWon’s same doll~!^^

Halo~!^^ Saya balik lagi bersama YoonWon wkwk ya wajarlah ini couple fav saya, ortu gue juga wkwk nah kali ini gue mau bawain Request YoonWonited di page “Ask Me Something?^^” yang bernama aza^^ apa sih requestnya?

APA SIH REQUESTNYA ITU?^^

capture-20130714-093456

Udah baca kan requestnya? Sekarang gue akan kasih jawabannya, dear aza,  gue udah nemuin pictnya, dan ini dia:

543255_284442341678392_275629144_n

Awalnya Yoona dulu yg pose dengan boneka ini, yg kembaran sama Sica (mungkin hae jg punya?^^) dan ini dia posting di UFOnya, kalo Siwon itu pas lagi syuting drama ‘King of Drama’^^  

So, gimana nited? Pasti makin yakin kan kalo mereka real? Bisa aja kan Siwon kasih ini ke Yoona, Donghae kasih ini ke Sica, who knows?^^ gak cuman buat Aza aja, gue ngepostnya disini sengaja supaya Nited jg ikutan liat :3

Aza, ada yang masih kamu bingungin ato gimana gak? Silahkan komen disini ya, thanks udah request :3

Seperti yg tertulis disana, kalo ada yang kalian pengen tanyain ato request sesuatu bisa klik Ask Me Something?^^ dan komen disana untuk pertanyaannya, thanks^^

Oh iya gak cuman YoonWon loh ya yg bisa kalian request, couple yg laen juga bisa, tapi kalian harus tau dulu itu OTP gue apa bukan, kalo bukan jangan harap gue cariin ya^^

 YOONWON IS REAL~!

keziagw.wordpress.com

8 responses to “[YOONWONITED REQUEST] YoonWon’s same doll~!^^

  1. maaf bru nongol kekee…
    chigu emang daebakkkk pokoknya chingu emang queenyw njted dah
    klu aku tanya lgi di jawab ya ????

    Like

  2. maaf y baru nongol …… chingu emang queenya nited
    chingu emang top bngt dahhh, tp masukin dong ke yw fact biar nited yakin & bnr2 yakin mereka itu real
    tp klu aku tanya jwb y ???

    Like

Give me your LOVE!

