[YOONWONITED REQUEST] YoonWon Moment at SMTOWN World Tour III Seoul

Halo~!^^ Saya balik lagi bersama anakny YoonWon wkwk. Hari ini gue udah bikin 2 postingan Request YoonWonited ang di tanyain di page “Ask Me Something?^^” dan sekarang yg bertanya itu bernama Jungie^^ 

APA SIH REQUESTNYA ITU?^^

capture-20130714-115127

Udah baca kan requestnya? Sekarang gue akan kasih jawabannya, dear Jungie , gue udah nemuin pictnya, dan ini dia:

cats

page42

Ini moment YoonWon yg di SMTOWN 3 SEOUL, YoonWon bawa bendera SMTOWN brg beberapa member di grup masing2 dan YoonWon yg mewakili grup mereka di SJ-GG^^ dan inilah videonya, kalian bisa liat sendiri :3 >> YoonWon Moments (SMTOWN World Tour III Seoul) dan mereka senyum2 terus loh ;;)

Jungie, ada yang masih kamu bingungin ato gimana gak? Silahkan komen disini ya, thanks udah request :3

Seperti yg tertulis disana, kalo ada yang kalian pengen tanyain ato request sesuatu bisa klik Ask Me Something?^^ dan komen disana untuk pertanyaannya, thanks^^

Oh iya gak cuman YoonWon loh ya yg bisa kalian request, couple yg laen juga bisa, tapi kalian harus tau dulu itu OTP gue apa bukan, kalo bukan jangan harap gue cariin ya^^

 YOONWON IS REAL~!

keziagw.wordpress.com

3 responses to “[YOONWONITED REQUEST] YoonWon Moment at SMTOWN World Tour III Seoul

  1. Wonppa puas banget tuhh ngeliatin Yoong eon dari belakang.
    ngeliatin keindahan leher jenjang Yoong yang mempesona.. kakakak^
    Wonpaa.. yeoja ini kann ==> #NunjukYoong.. yg kau maksudkan dgn “wanita dengan mata yg indah dan memiliki leher yg indah jg?
    Jawab Iyaa, Oppaaa…. jebaalll~~
    Ahhh YoonWon is Real!!! Jjang!!!

    Like

Give me your LOVE!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s