Siwon in Hawaii

HAI! Kembali berjumpa dengan saya^^ jangan bosen2 ya kesini /civok/ jadi gini, tau dong SJ sekarang itu lagi di Hawaii untuk photoshoot BIC5 (Boys in City), photobook yg udh diadain tiap taun sejaka sekitar 4-5 taun yang lalu. Nah, sekarang gue mau berbagi semua pict yg gue dapet siang ini kesini, kalo ada tambahan, JUDUL POSTINGAN AKAN DI GANTI TERUS, jadi harap pantengin blog ini kalo mau dapet update’annya (kalo kalian males jg) kkk~

Dan inilah foto2 Siwon di Hawaii tercatat tanggal diatas^^

(kalo ada update’an, JUDUL POSTINGAN DIGANTI)

1070112_670504662963744_1768130191_n

BAKEKOKKKK~ Seperti biasa, gue gak akan share disini karna lumayan banyak, mending kalian check album di FB gue, klik Siwon in Hawaii [130712-130713] THANKS^^

keziagw.wordpress.com

One response to “Siwon in Hawaii

Give me your LOVE!

