YoonWon in White 130712^^

HAHAHA ketemu lagi dengan saya /yaiyalah ini blog siapa-_-/ jangan bosen2 ya kesini^^ jadi gini, gue kali ini GAK BILANG mereka pake bajunya janjian dan juga gue GAK BILANG kalo baju mereka itu sama ato mirip, GUE CUMAN BILANG di hari yang sama (walopun beda tempat), mereka sama2 pake baju putih dengan bahan yang hampir sama, salah satunya bahannya itu tipis dan kayaknya ini sejenis model baju2 di “Pulau Kelapa *<- ini merk baju, gak mau nyebut wkkwk*” modelnya.

Nah, Siwon sendiri pake baju ini di Hawaii dan Yoona di airport untuk ke Japan, inilah pictnya^^

yw

Sekali lagi gue tegesin GUE GAK BILANG mereka janjian dan bajunya sama, GUE BILANG warnanya sama2 putih dan bahan+model2nya itu mirip.

Kalo masih ada yang mau ditanyain, silahkan bertanya di Ask Me Something?^^

keziagw.wordpress.com

12 responses to “YoonWon in White 130712^^

  1. aku rela ngabisin waktu utk berdoa supaya mereka berjodoh, dan ngerelain sepanjang waktu yg kugunakan utk ngedoain YoonWon itu terbuang utk berdoa tentang jodohku sendiri..
    #IniApaLagi.. *Plaakk..
    pokoknya.. aku rela.. rela banget, berdoa terus2an supaya YOONWON dipersatukan oleh Tuhan dalam ikatan yang lebih Real.
    Saranghaee YoonWon.. :3

    Like

Give me your LOVE!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s