SeoKyu’s ‘T’ple Couple Want It” is out on Melon~!

Hello para pengunjung blog ini^^ enaknya dipanggil apa ya? Wkkwk~ Nah, kali ini gue mau bawa berita yang juga bikin gue bahagia^^ iyalah masa yg bikin sedih, galau, kecewa, kretek2 gue share?-_- Berita bahagia kali ini adalah tentang……

SEOKYU COUPLE~!^^

“SeoKyu? WOWWWWWW APAAN KEZ??? KASIH TAU, ITU COUPLE FAV GUE>3<“

Ok keep calm, keep calm. Jadi gini, inget gak SeoKyu pernah nyanyi bareng untuk CF SKT LTE? Ato ada yang belom tau? yang belom tau bisa klik disini videonya disini SeoKyu – T’PLE Couple Song. Nah ternyata lagu ini udah masuk di salah 1 chart music di Korea yaitu Melon *yayyyy*

1069897_703994529617390_349048304_n

Kalian SeoKyu shipper? Mau lagu mereka laku dan makin terkenal? Ayo dengerin di situs resminya supaya ratingnya tinggi, klik ya SeoKyu – T’PLE Couple Song (Melon) 

Kalo kalian mau foto2 di video itu, gue punya dan udah nge-capture 60 foto, klik aja ya SeoKyu – T’PLE COUPLE SONG [T플 커플송]♥ 

Kayaknya itu aja yang mau gue sampein, jangan lupa NONTON VIDEO + DENGERIN LAGUNYA DI SITUS RESMI^^ THANKYOU, BYE~~~:*

keziagw.wordpress.com

Give me your LOVE!

