f(x)’s Krystal Confirmed for Drama “Heirs”

YOHOOOO~! GUE PUNYA KABAR GEMBIRA BUAT DIRI GUE SENDIRI TERUTAMA(?)

“Apaan2 kez? KASIH TAU JUGA DONG ;;)”

KRYSTAL BAKAL MAEN DRAMA BARENG LEE MIN HO~!!!!!! ULALALALALALALALA~~~~>< 2 BIAS GUE KETEMU! UDAH GUE BILANG BIAS GUE ITU SELALU KETEMU SATU-SAMA-LAIN^^

“SERIUS U? WOW! Mana beritanya??><“

Mau tau beritanya? CHECK THIS OUT!  English and Bahasa) tapi english dulu ya baru b.indonesia lolwkkw

f(x)’s Krystal Confirmed for Drama “Heirs”

312394_293200504141342_1709656543_n

In early May, we reported that f(x)‘s Krystal was being considered for a role in the upcoming SBS drama “Heirs,” and now after two months we can finally report that she has been confirmed as part of the cast.

Krystal’s agency, SM Entertainment, stated to different news agencies that the idol has been confirmed for “Heirs,” and since this is her first role in a regular drama, it asked the public to look forward to her appearance. Krystal was last in the MBC sitcom “High Kick: Counterattack of the Short Legs.”

Krystal joins Lee Min HoPark Shin HyeKim Woo Bin, and Choi Jin Hyuk in theKim Eun Sook penned drama. She will play the role of a bubbly, rich high school student.

“Heirs” is set to air in October of this year.

INDONESIA

f(x) Krystal Bergabung dalam Drama”Heirs”

Pada awal Mei, telah diberitakan bahwa f (x) Krystal sedang dipertimbangkan untuk peran dalam drama SBS mendatang “Heirs” dan sekarang setelah duabulan akhirnya diberitakan bahwa dia telah dikonfirmasi sebagai bagian daripemain.

Agensi Krystal, SM Entertainment, menyatakan untuk kantor berita yang berbeda bahwa sang idol telah dikonfirmasi untuk “Heirs”dan karena ini adalahperan pertamanya dalam drama, ia meminta masyarakat untuk melihat ke depan untuk penampilannya. Krystal terakhir berada di sitkom MBC “High Kick:Counterattack of the Short Legs“

Krystal bergabung dengan Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, dan ChoiJin Hyuk dalam drama tulisan Kim Eun Sook. Dia akan memainkan peran yangceria, siswa SMA yang kaya.

“Heirs” akan tayang pada bulan Oktober tahun ini.

“Cie yang seneng wkwk yaudah deh kita doain semoga syutingnya lancar amin^^”

ADUUHHH GUE SENENG BANGET NIH, AKHIRNYA LMH-KRYSTAL KETEMU^^ MOGA MEREKA SELCA BARENG AMIN AMIN AMIN^^

Eh tapi jangan salah sangka ya! Gue gak ngeshipp mereka, gue cuman suka ngeliat bias gue itu bareng…mau

Siwon-Krystal, Siwon-YEH, LeeMinho-Yoona, LeeMinho-Krystal, LeeMinho-YEH, Yoona-Krystal, Siwon-Lee Minho, Yoona-YEH, Krystal-YEH gue suka semua karna mereka bias gue TAPI GUE BUKAN SHIPPER MEREKA. GUE NGESHIPP SIWON-LMH-YOONA-KRYSTAL-YEH ITU SAMA…………Check aja ya di page MY OTPs♥ wkwk^^

keziagw.wordpress.com

 

One response to “f(x)’s Krystal Confirmed for Drama “Heirs”

Give me your LOVE!

