YoonWon (old) Fact (maybe)~

YoonWon (old) Fact (maybe)~ ada 2 foto yg menurut gue saling berhubungan, tapi ini penapat gue loh~

cats

Flashback ke 3 tahun sebelumnya yaitu 2010, yg kata para Nited itu tahunnya YoonWon hahaha, inget dong Siwon pernah ngepost foto di twitternya tulisannya ‘I LOVE YUNA’ yg katany Siwon di twitter sih buat anak kecil yg jadi anakny di Oh My Lady, tapi ada juga yg blg itu buat keponanakannya…..tapi di hatinya? Bisa aja kan itu buat Yoona? Ralat, maksduny bs aja kan itu sekalian buat Yoona jg? Apalagi di tahun 2010 YW bener2 ya utk ukuran Hidden Couple lumayan terang2an kkk~ ini pict dari twitter Siwonnya langsung >> http://twitpic.com/1t4678 << tangan gue sampe pegel bgt ngestalk sampe bawah-_-

LSH-IS-YOONA

Dan lanjut ke foto ke-2, sebelumnya sama salah 1 nited jg udh pernah dibahas, iya gak sih? Ya pokokny gua pernah baca & keinget, tapi dia gk ada foto bukti tweetnya Boa, dan disini gue mau ngasih buktinya.

PLEASE JANGAN SHOCK DULU LIAT FOTONYA-_- Gue gak nyari YH fact, apalagi beralih jadi YH shipper, ofc, it’s impossible secara ke-hate-an gue sama itu couple sudah mendarah-daging-tulang(?) di dalam diri gue.-.

Jadi gini, inget kan tepat tanggal 17 AUG 2011 PUKUL 16.23 WIB klo gk salah (gue hafal karna wktu pertama dgr berita ini dan blm liat fotonya gue shock-_- saksi mata: 4 sahabat gue._.) Siwon ngetweet kayak gini:

“RT @siwon407: 사랑하는 사람이 생겼습니다. 이제는 공게할까합니다. 제 여자친구를 소개해요. 이순해입니다 ^^ ”

Translation >> “I have a lover. Now i want to show you. Let me introduce my girlfriend. She is Lee soon hae^^” >> “Ada seseorang yang sangat aku cintai, dan aku ingin memperkenalkan kepada kalian. Namanya adalah Lee Sun Hae,”

Nah, kalo kalian bener2 perhatiin kayak Boa, ternyata Lee Sun Hae alias Donghae ini mirip bgt sama Yoona, dan aku curiga foto ini diedit pake foto Yoona yg di RDR dan jg mirip sama foto Yoona yg di sebelahnya^^ bahkan Boa jg ngmng kalo foto itu mirip Yoona dan dia kira itu Yoona, Siwon mungkin pas baca itu lgsung ngalihin topic ke hal lain, keliatan gak tulisannya? Kalo gk keliatan gue perjelas (note: BoA_1105 itu nama akun twitterny Boa yg dulu) :

“RT @BoA_ @1105: @siwon407 @donghae861015 Just saw Lee Sun Hae’s picture It feels like… a YoonA & Amber look-alike keke”

Siwon yg mungkin takut ketauan langsung ngalihin ke topic yg sama sekali gk ada hubnya sama ini:

“RT @Siwon407 : @BoA_1105 Hahaha! At Japan now eh? Come back soon BoA-nim ^^ Today’s weather is very cooling, very nice”

See? Siwon mungkin terlalu takut kebaca jadi dia lgsung ngalihin topik, skrg gue tanya, apa hubungannya itu ‘cewe’ sama cuaca? kan keliatan bgt klo lgi ngalhin topic HAHAHA bisa aja ya suami rangkap bokap gua yg 1 ini ckck  btw, nih fotonya Lee Seun Hae dari twitterny Siwon langsung >> http://twitter.yfrog.com/kfqtwisj?sa=0<< dan menurut gue, secara gak langsung Siwon mau nunjukkin ke org2 kalo Yoona itu cewenya dan belahan jiwanya HAHAHA :3

Sebenernya ada 2 kemungkinan dalam diri BoA:
– BoA yg polos terang2an ngmng gitu di twitter karna dia emg gk tau hub YoonWon
– BoA lgi mau ngisengin Siwon aja, dan kemungkinan besarnya emg lbh ke iseng sih, soalnya kenapa bisa tiba2 ngmng itu mirip Yoona? ^^

sebenerny ini fact lama tapi karna mungkin blm bnyk yg tau mungkin jadi gue share lagi, ato lbh tepatnya gua kasih bukti dan keterangan yg lebih detail..yg msh bingung, msh blh tanya2 

YOONWON\m/ 

6 responses to “YoonWon (old) Fact (maybe)~

  1. Iyaa, aku ingat ini admin kezia!😀 di google pun byk yg ngepost tentang siwon’s girlfriend dan komentar boa atas foto lee sun hae tersebut.😀
    Tapi, chingu-yaa, kemarin aku baru aja nge-stalk twitternya boa.. Trus aku gak menemukan tweetnya boa mention ke siwon tentang hal ini. Tweetnya dari 16 agustus 2011 lgsung ke 19 agustus 2011. Aku curiga nih boa menghapusnya. Tapi kenapa di hapus ya?? Apa jangan” SM yg menyuruh menghapus tweetnya boa yg itu atau siwon sendiri yg menghapus tweetnya boa lewat dm atau mungkin sms, dsb.
    Aigo… Mencurigakan niihh.. *evil smirk* haha

    Like

    • nah itu, aku juga udah ngestalk sampe bawah tapi gak ketemu, mungkin gitu, ato siwon yg nyuruh sendiri, untungnya setelah googling dengan susah payah /huft/ akhirnya nemuin juga itu tweetnya boa hahaha /bangga/ ^^

      Like

  2. wkwkwkwk aku udah tw info ini dr kapan hari sih..
    cuma disini lebih detail..
    dan iyaa yaa..kenapa coba wonppa ngalihin topik ke cuaca? aneh bgd.
    emg mencurigakan bgd.
    dan knapa jg twittnya hrus ilang? di hapus?
    kayaknya sih di hapus.. bos besar YM Kim cuap2 itu pasti.. dsaar ahjussi gbs liat org seneng!
    pokoknya YoonWon is Real. mau kemarin, hari ini, besok, dan besoknya lagi, YoonWon is Real!
    Siwon untuk Yoona, dan Yoona untuk Siwon. (titik.)!

    Like

Give me your LOVE!

