HaeSica New Fact on 23.06.13!^^

Nemu fact HaeSica^^ maap kalo ini terkesan maksa, tapi menurut gue ini gk maksa loh factnya(?)

haesica weibo

Oke ini dia fact untuk foto pertama :3 Tau dong hari ini Sica bikin weibo?^^ nah ada kesamaan sih sama weibonya Hae, yg pertama:

  1. Update’an pertama mereka sama2 pake bahasa tempat kelahiran mereka (Hae >> Mokpo = Korea , Sica >> California = English) dan bukan mandarin spt seharusnya, weibo itu kan social network di China dan otomatis harusnya pake bahasa china dong ya? ;;)
  2.  Ini sebenernya udh otomatis dpt sih pas kita bikin weibo, gue tau fact ini karna gue jg pny weibo, dan emg ini blm bisa ktia set sendiri sampe waktu tertentu, nah kesamaannya………SECARA OTOMATIS WEIBO MEREKA HEADERNYA ITU SAMA2 BUNGA^^

HAESICAAAA

Dan untuk foto kedua, inilah beberapa factnya^^

  1. Mereka sama2 selcany duduk(?) walopun ini rata2 org emg gitu, tapi yaudahlah(?)
  2. Sama2 pake baju putih
  3. Gk tau kenapa gue yakin ini selca kemaren yg baru mereka share, kenapa? Kalo Sica udah jelaslah ya karna kan emg dia pake baju itu pas acaram nah kalo Hae? “Lo tau drmn?” pasti pertanyaannya itu, baca dong tweetnya dia “I just got back from Jakarta~~” artinya kan Donghae pasti lagi di bandara, lgi di pesawat mau berangkat, ato mungkin lgi siap2, gak mungkin dia hari ini sempet2nya fitness padahal pagi2 aja update’annya udah kyk gitu 
  4. Mereka ngambil selca sama2 di negara asia tenggara, Sica SG, Hae INA, yg jaraknya itu deket BANGET.
  5. MEREKA SAMA2 PAKE APP ACTION CAM! Kok gue bisa tau? Apa gue sotoy? KAGAK! Gue sering pake app ini kalo foto suer, dan kalo posisi selca hae itu tinggal iPhonenya dibalik, jadinya kyk gitu. Perlu bukti foto2 gue? Check aja di album2 di FB^^
  6. Sama2 pake accessories, Sica jepitan, Hae topi^^

Ini semua pendapat gue, ada yg setuju? Ato ada yg mau nambahin? Silahkan2^^

HAESICA♥ \m/

cr: me!

3 responses to “HaeSica New Fact on 23.06.13!^^

Give me your LOVE!

