SS5INADAY2 – STORY^^ ( Pengalaman Pertama Nonton Konser SuJu )

Annyeong^^

Kenalin dulu, nama gue Kezia, bisa di panggil Yoona, Soojung juga bisa(?) gue lagi kurang kerjaan dan gue memutuskan untuk berbagi cerita tentang pengalaman gue pas nonton SS5INA DAY 2! GOSHHH! LO TAU GAK, SIWON KECE BADAI CETAR MEMBAHANA HALILINTAR PUN KALAH SAMA DIA;;;;;; maklum gue siwonest;;; okelah intronya cukup sekian kita lanjut ke ceritanya, CAPCUS~ (?)

Tanggal 11 Mei 2013, gue beli tiket di JiExpo Hall A1 sesuai dengan perintah si promoter, nyampe sana sekita jam 1/2 7’an, dan itu udah lumayan rame, bahkan ada yang sampe nginep. Singkat cerita, pas bagian gue sialnya standing B day 2 abis-_- akhirnya gue terpaksa ngambil yg standing C, daripada dtpny A / D-_- dan inilah hasilnya:

9354_600002416678732_2107352195_n

Tanggal 1 Juni, gue nyampe rumah temen gue sekitar jam 9 malem and kita mulai prepare buat besoknya, mulai dari bikin banner, beresin barang, belanja2 kebutuhan disana dan ending2nya gue tidur jam 1 lebih-_- dan itu belum bungkus kado gara2 suratnya blm di print—“

DAN……..HARI H PUN TIBA>< gue bangun sekitar jam 3 dan masih sempet2nya ol karena temen gue masih tidur, ortunya juga, masa iya gue gak ngapa2in-_- gue ngelanjutin bikin surat buat Siwon yang isinya……..dengan reflex tentang YoonWon semua.__.v dan tepat jam 4, temen gue bangun dan kita langsung mandi, setelah itu gue sama temen gue itu bungkusin kado, dan jam 1/2 6 gue berangkat ke MEIS, masih menghadapi macet dan de-es-be yang memakan waktu sekitar 1 1/2 jam-___- nyampe meis………dor dor dor, ternyata udah beneran rame dan akhirnya gue di belakang ngantrinya, disana gue mulai nyari2 banner, lightstick baru, kipas, bando, de-es-be dan inilah hasilnya

600990_601493539862953_1354308065_n

Sampe disana ngapain ya? gue duduk di belakang, ngambil hape = SELCA^^

capture-20130604-220827

capture-20130604-220905 capture-20130604-220556 capture-20130604-220631 capture-20130604-220658 capture-20130604-220715 capture-20130604-220744 capture-20130604-220808 capture-20130604-220846

semua selca itu ada di Instagram gue >> instagram.com/keziasiwon << follow yo^*^

Sekitar jam 9, ada orang bagian depan yang bagiin banner yang bikin risuh dan akhirnya yang bagian belakang berdiri, termasuk gue-_- kita berdiri terus sampe sekitar 40 menit dan gue kira bakal duduk, ternyata tidak, promoter tiba2 ngubah jalur masuk kelas standing yang bikin semua yg disana beridri tanpa kecuali dan mulai dorong2an, alhasil gue yang dibelakang kedorong sampe tengah gara2 yg paling belakang ngira pintu masuk udah di buka-___- bayangin aja ya….gue sama temen gue di tengah dan bener2 digencet sampe gak ada oksigen, udh panas lagi, kacualah itu keadaanya. Banyak yang pingsan, salah satunya gue dan temen gue itu-_- setelah beridri sekitar 3 jam non-stop dan di gempet2 sampe gak bisa gerak sedikitpun, temen gue pun pingsan, sedangkan gue masih sadar dan ngerasa masih kuat, secara gue masih ngipasin temen gue di dalem barisan. Pas temen gue di bawa, gue baru inget tiket gue di dia dan akhirnya mau  gak mau gue keluar dari barisan, pas keluar dari barisan…..baru kerasa tuh yang namanya lemes de-es-be, alhasil gue ambruk di ambulan.__. Untungnya disana ada ortunya temen gue dan kita dikasih makan ayam + air kelapa supaya nambah tenaga, gue sama temen gue udah nangis gara2 ngerasa perjuangan kita sia2 ngantri dan ending2nya di belakang juga, tepi ternyta gak. Yang pingsan itu justru boleh langsung masuk ke dalem tanpa ngantri lagi-___- kalo gitu kenapa gue ngantri? .-. sebelum masuk, kita di periksa barangnya, dan dikasih gelang dan……akhirnya gue berhasil masuk ke dalam MEIS\m/

Di dalem masih baris lagi buat naik escalatornya, dan disitu PRINCE MANAGER LEWAT YANG BIKIN SEMUA ELF JERAT – JERIT GAK KARUAN!!!!>< sebelum masuk ke dalam venuenya, kita disuruh nunjukkin gelang yang dikasih supaya bisa masuk, ELF pada angkat tangan dan nunjukkin, setelah itu…………GUE MASUK KE DALEM VENUE, DI STANDING C>< DAN GUE NGEJERIT LIAT PANGGUNGNYA~!

capture-20130604-220008

Pas masuk kesana, gue diskusi dulu sama temen gue kita mau bagian belakang ato depan, dan akhirnya kita milih depan, waktu itu gue masih agak tengah, dan inilah foto2nya^^

me^^

me^^

GUE DEKIL KARENA: Abis di gempet2, abis pingsan, dan akhirnya ganti baju yg ala kadarnya T_T makanya perhatiin baju yg ini sama foto seblumnya T_T

942087_601502646528709_51195478_n

Gimana, kece kan? LOL

Kira – kira gue berhasil masuk ke dalem itu jam 1’an, jadi gue harus nungu sekitar 1 jam disana, temen gue walopun abis pingsan masih semangat 45 dan gak mau duduk, sedangkan gue yang mau ngumpulin tenaga ya duduk aja wkwk~ tau2 mereka muncul dari pinggir panggung yang bikin ELF di Bronze left ngejerit, termasuk gue>3< di dalem venue di tayangin iklan kyochon chicken & line^^ pas jam 2, ada ELF yang ngomong Shindong update twitter ngomong “Super Show 5, Day 2! It starts now!^^” pas denger itu, ELF pada ngumumin suruh siap2 dan ELF dengan kompak bangun semua dari duduknya dan bersiap nyalain lightstick~

capture-20130604-220308

JENG JENG JENG~! Lampu mulai dimatiin, DAN GUE NGEJERIT KENCENG SAKING SENENGNYA>,< Setelah itu muncul VCR awal yang tetep bikin ELF tanpa henti ngejerit, layar perlahan2 di angkt, DAN MUNCULAH PARA SUPER-MEN DARI BALIK LAYAR, SIWON SI BEBEB GUE PALING TENGAH! MEREKA JALAN KE TENGAH, MATA GUE GAK BERPINDAH DARI SIWON DI AWAL! DAN…….DIA BENERAN KAYAK PANGERAN WOYYYYYYYY…..TINGGI, GANTENG, TEGAP, PUTIH, RAHANGNYA GIMANA GITU, BIBIRNYA SEXY, BAHUNYA LEBAR, PINGGANGNYA RAMPING, OTOTNYA GAK TAHAN, DIMPLENYA DALEM BANGET, SENYUMNYA TAMPAN SEKALEH>< /brb cari oksigen/ GUE GAK BERHENTI TERIAK MANGGIL2 NAMA ‘SIWON’ DAN MULAILAH LAGU MR. SIMPLE~

Dan, mulailah detik2 gue meraih masa depan yang cerah(?) pas lagu kedua, ELF pada dorong2an dan gue pake kesempatan itu buat jadi yg paling depan, gue sodokin pinggang gue sambil nyeret temen gue dan lama2 gue ada di depan>,<

DAN INI MOMENT YANG PALING BIKIN GUE GILA~! Waktu jeda mau lagu Breakdown, suasana lagi beneran sepi, dan itu gue gunain kesempatan buat teriak, kahirnya gue gak mikir ulang langsung teriak ‘CHOI SIWON OPPA’ ……..DAN DAN DAN DAN SIWON NGELIAT DAN SENYUM OH MY GOD GUE RASANYA TERBANG >3< dan semejak itu, mungkin Siwon ngenalin suara gue(?) , tiap kali gue teriak dia pasti nengok;;;;;;;; Mata gue jarang bgt ngeliat member yg laen, focus gue ke Siwon, dia paling utama di mata gue *.*

Moment2 gue sama SJ itu:

  1. Kangin buka botol minum dan lempar isinya, gue kecipratan banyak bgt>3<
  2. Hae – Henry yang berdiri TEPAT DI DEPAN GUE, kasih flying kiss ke gue /pingsan/
  3. Semua member SJ berdiri di depan gue and nyapa gue :3333
  4. GUE EYE-CONTACT SAMA SEMUA MEMBER TJOYYYYYY
  5. SIWON SENYUMIN GUE PAS JEDA BREAKDOWN! DAN KYKNY JADI NGENALIN SUARA GUE ><

Sialnya itu, SJ kebanyakan di daerah VIP sana, dan Siwon kebanyakan di daerah B-_- gue kesel sih, ngerasa dipantatin gitu, tapi gapaplah, toh WONKYU SIHAE MOMENT BEJIBUN YA TUHAN BETAPA SENEnGNYA GUE NGELIAT MOMENT OTP SECARA LIVE>3<

SJ ngerjain ELF itu 2x, pertama pas Hyuk bilang ada Yesung dan kedua pas mereka ngomong SS5INA udah selesai-_- itu sumpah ya ELF pada nangis gara2 gak kerasa, termasuk gue :’) dan ternyta mereka ngerjain doang-_-

Dari hasil pengamatan gue:

  1. SIWON = UDAH YA, INI ORANG BENERAN PERFECT GAK BOONG, BUKAN KARNA DIA BIAS GUE, SUMPAH BENERAN KECE BADAI, CIRI2 SIWON? CHECK KE ATAS>3< GUE SEKARANG GAK MALU NYEBUT DIA ‘PRINCE’ KARNA EMG KYK PANGERAN *.*
  2. Donghae = ANJRIT! Ganteng banget, dia buka kacamata pas lewat depan gue lgi>< mukanya polos bgt kyk bocah
  3. Kyuhyun = putih pucet, mukanya ahjussi bgt, tapi ganteng bgt *.*
  4. Eunhyuk = ganteng + cool abis, absnya hampir mendekati perfect ><
  5. Zhoumi = mirip leeteuk, siwon, + kangta-__- senyumnya manis bgt, dan tinggi bgt.-.
  6. Kangin = IMUT>3< dia maly tpi cute gitu, nge-gemesin lah pokoknya
  7. Sungmin = terlalu imut dan cantik, gue sampe minder ngeliat dia pas jadi hyunMING secara langsung T.T
  8. Ryeowook = baby face bgt;;; kalo senyum beneran asdfghjkl lah
  9. Henry = putih banget tjoy-_- imut bgt lagi, apalgi wktu dia close up di depan muka gue, tau dah perbedaan kulit gue sama dia kyk apa=.=
  10. Shidong = lo kalo liat dia nari pasti cengok, itu badan gak ngerti deh karet ato apa, dia cool bgt, imut lgi><

Btw, Siwon matanya sempet sakit loh kena laser, gue liat sendiri dia kesakitan tapi tetep nge-dance :(( dia juga lupa gerakan-_- pasti karena ada gue jadi grogi lols SJ juga ngajarin honey-dance(?) ke ELF<3

Setelah 3 jam menghibur para ELF……….T__T mereka akhirnya pamit pulang :” dengan lagu terakhir So I(?) tbh gue agak lupa-_- dan akhirnya mereka membungkuk 90 derajat lumayan lama…terutama Donghae :’)

Kira2 inilah hasil foto2 gue disana, dengan BB, maap jelek, dan itu membuktikan jarak gue sama SJ – SIWON^^

IMG-20130602-00152 IMG-20130602-00153 IMG-20130602-00151

Tbh gue banyak yg lupa kejadian disana, jadi gak bisa certain lengkap T.T

Dan setelah itu mereka bener2 pamit dan menghilang masuk ke dalam panggung, ELF pun mulai bubar dengan teratur, dengan muka yang sumringah + senyum lebar^^

Gue sampe sekarang masih gak nyangka akhirnya bisa ketemu Siwon, SJ, ngangkat LS brg ELF, fanchant brg, nyanyi brg, aduh tau ah gue bahagia bgt pokoknya^^ semoga gue nonton GGTOURINA dan ketemu eomma! Gue kan udah ketemu appa, jadi biar komplit ketemu appa juga dong ya:3

SEKIAN~ ^^

FB = https://www.facebook.com/keziagw

Twitter = @keziasiwon || @yoonakrystal

8 responses to “SS5INADAY2 – STORY^^ ( Pengalaman Pertama Nonton Konser SuJu )

  1. enak banget bisa nonton :””
    gg kebayang deh gmna suasana konsernya,pasti meriah banget nget nget
    huaa pengen,apalagi liat donghae :””
    km beruntung banget :””

    Like

  2. ka kezia udh tw blm siwon msk nomine penghargaan best male artist d’world pa gtu qu lpa😀
    nah! qu nny cr vote’y gmn y?

    Like

Give me your LOVE!

