YOONWON MOMENT AT KCFC / KOREA-CHINA FRIENDSHIP CONCERT [HIDDEN MOMENT)♥

Julukkan buat YoonWon yaitu Hidden Couple emang gak salah, they’re the real hidden couple.

DAN INILAH YANG BIKIN GUE GEMES BANGET SAMA MEREKA DI PICT PERTAMA! Thanks bgt yg udh ngerekmain fancam ini walopun ini Wooyoung focus T_T

YW MOMENT AT KCFC - 1

Jadi gini, Yoona yg udh di stage sama Kyu, MC drri China dan Taec tetep ngmng spt biasa dan gak lama shindong, siwon, disusul member SJ dan semua artis keluar dari backstage. Blablablabla akhirnya mulai tuh lagu Bounce to You(?) klo gk salah dan mereka mulai deh berpencar2 wkwk
Kalo dari fancam jarak jauh ,jelas YW itu gk ada momentnya, tapi setelah gue selidiki fancam2 yg di deket2 Siwon / Yoona yaitu anak 2PM, TERNYATA MOMENT MEREKA ITU BUKAN FISIK TAPI LIRIKKAN MATA ;;)
Gue cuman capture beberapa, sisany mereka lirik2an tapi gka da pasanganny alias pasanganny gk ketangkep kamera-_- dan ternyata mereka ngobrol jg loh di detik 01:11 – 00:25, bukti mereka selesain ngobrol itu di pict bawah pojok^^ dari awal sebenrnya ada tuh pict Siwon mondar – mandir kearah belakang, dan gue udh curiga dia caper ato tepe sama Yoona, dan ternyata emg bener HAHAHA >< oh iya tambahan, di detik 00:30 mereka jg ngobrol tapi gak gue capture x_X

Link video untuk foto pertama >> http://v.youku.com/v_show/id_XNTc2OTAwNTY0.html <<

YW MOMENT-2

Foto kedua itu pas Yoona baru keluar dari backstage di awal2 acara, Siwon merhatiin Yoona dari awal dia keluar sampe berapa detik gitu mandangin terus, pas Yoona ngomong Siwon ngeliatin lagi, dan kykny di detik kbrp gitu Hae kyk ngegodain Siwon tapi gk tau apa /iyalah-_-

Link video untuk foto kedua >> http://v.youku.com/v_show/id_XNTc3MjcyNzI4.html <<

YW MOMENT-3

Foto ketiga itu nunjukkin kalo Siwon ngelirik Yoona terus secara diem2, Yoona’nya juga gitu kalo kalian perhatiin video itu, Yoona’nya juga ngelirik2 ke Siwon walopun gk sebanyak Siwonnya hahaha mungkin dia malu ato gimana ya gue jg gak ngerti. Tapi sayangnya nih, yg pict paling atas gue lupa videony yg mana, gue kebanyakkan nonton fancam jadi mumet sendiri-_-

Link video untuk foto ketiga (yg tengah dan plg bawah) >>http://v.youku.com/v_show/id_XNTc2NjkwNDc2.html >>

jealous siwon lol

Foto keempat! HAHAHA Siwon keliatan bgt jelaousnya di fancam ini, jadi ceritanya dia itu tadiny lgi asik dance-dance sendiri sama member2 yg disitu, Yoona jg lgi nborol tapi tetep aja mereka lirik2an-_- terus di detik yg udh tertulis di photo, Taec yg dtg dari kiri nyamperin Yoona dan ngajak ngomong sekilas, heranny Siwon yg 1 detik sebelumnya lgi enjoy2 aja ngedance eh 1 detik setelahny lgsun ngeliatin kearah TaecYoon, berarti ketawan dong daritadi ngeliatin Yoona pake sudut mata? Gue bisa ngmng gitu karna tbh gue kalo ngeliatin cowo yg gue suka /cieilah malah curcol-_-/ sering pake sudut mata hahaha.-. dan dipict yg plg bawah Yoona mau nyamperin member soshi yg ada di ujung, dan mata Yoona ngelirik Siwon, Siwon jg gitu PAKE SUDUT MATA, dan kalo gue blg dri gerak-gerik Yoona, dia kyk ngasih code ke Siwon kalo dia mau ke sana
Setelah Yoona kesana, Siwon lebih banyak di depan dan gak bolak-balik lagi kayak tadi HAHA aduh kiyut sekali pasangan ini bikin gue gigit2 baju saking gemsnya-_-

Link untuk foto keempat >> http://v.youku.com/v_show/id_XNTc3MjYxNzI4.html <<

SO, WHAT DI U THINK ABOUT YOONWON?

Me: GUE MAKIN YAKIN MEREKA REAL~! Karna dari dulu gue selalu megang prinsip: MOMENT TIDAK MENENTUKKAN KE-REAL’AN SEBUAH COUPLE^^

YOONWON JJANG~~~~~~!♥

28 responses to “YOONWON MOMENT AT KCFC / KOREA-CHINA FRIENDSHIP CONCERT [HIDDEN MOMENT)♥

  1. Wah,,akhirnya dahaga akan yoonwon moment terbayar jg
    Ga salah mereka dijuluki hidden couple
    Ayo semangat cari moment mereka lg
    Hehe

    Like

  2. wah,, daebbakk bngett nie author bisa nemu moment2 YoonWon d’KOREA-CHINA FRIENDSHIP CONCERT
    .pdahal kmarin malem aku jga nonton fancam2ny gk ada nemu2, iiya cuman liat siwon oppa lirik2 gitu ma yoona eonnie kirain itu mah lirik biasa aja jdiny gk kpikiran buat capture .
    hehe, iya udh deh iiya, aku cuman kasi dukungan buat author biar semangatt nyarii moment2 YW yg lainnya iiya 🙂
    .fightingggg 🙂 :* 😀

    Like

  3. Ini emg aku aja apa drdulu sebenernya emg siwon suka sm yoona
    Tau ga yg fancam zaman dlu bgt pas mrk photoshoot bareng ? Itu si siwon kaya ngacak2 rambut yoona gitu dgn sayang
    Setauku si kalo cowok ud suka, biasanya gitu
    Tp yoona nya stay cool

    Nah aku pikir siwon suka tp yoonanya enggak
    Terus yg berita yoona jd org ke 3 siwon-stella
    Dunno why but i believe it was true

    Inget yg donghae tebak2an kaki artis (zaman skipbeat) , itu si hae nebak yoona kaya sekali tembak. Dan siwon ngegodain banget
    Pas launching 5 jib, jaman lagu “Y” … Siwon itu clueless siapa sih Y, dikasi tau sebelahnya (lupa siapa) trs lsg godain donghae

    Sejatinya aku masih bingung, tp guarantee bgt kalo siwon suka yoona
    Ga tau si yoona

    But they look so damn gorgeous together 🙂

    Like

  4. akh bnr” the hidden couple kita nii ,, 🙂
    udh mlai nunjukin walau cma pke isyarat mata ..
    bnr bgt moment bnyk blum tntu REAL …
    fighting buat sllu nyari momentnya …

    Like

  5. Daebbaakk!!! *scream* xD
    The Perfect Couple
    The Hidden Couple
    The REAL Couple!! 😀
    Ohh, malam menjelang pagi ini disuguhkan dgn berita gembira!
    Very happy! Really! 😀
    Thanks buat admin kezia krena sdh mendapatkan moment inii^^
    Pdhal aku jg udh nyari yw moment tpi gk dapet”.__. Aku smpai nyari di exo focus krna aku pikir mereka sma” dri sms. Tpi ternyata yg ada di 2pm. Kkkk~ gk kpikiran smpai situ._.
    Skli lagi gomawoyo chingu^^ dan jgn lpa di lanjutin ff wife for my husband ne.. *modus dkit gak pa” kan yaa :p* hehe

    Like

  6. Wow… You are daebak thor…
    Bs cr2 moment mrk yg hidden gt
    aku jg gregetan n gemes bgt liat mrk
    haha
    mg2 aj deh someday mrk bnr2 mgaku ke publik
    thx bgt y. Spalny tdny aku udh kr disn cm ad soowon moment doang n aku jd kesel
    haha
    thx n Gbu

    Like

  7. huaaaaaaaaaaaaa,,,,, author daebak…. !! 🙂
    nggak nyangka ternyata ada moment yoonwonnya, padahal dah banyak fancam yang di download buat nyari moment yoonwon..
    ehh,, malah ketemu moment taec yang ngipasin yoona dan moment luyoon waktu gwiyomi…
    kalo moment luyoon seh, saia maseh bisa terima karena saia juga fawns dan musketeers tapi tetep yoonwon yang pertama v kalo moment taecyoon saia nggak terima.

    #hehehehemaafcurcoldikitabisnyasenengbangetliatmomentyoonwon

    Like

  8. Gw udh ngeliat banyak moment YoonWon tp yg ngebuat gw yakin kalo siwon itu suka sm Yoona wkt ngeliat fancame siwon di SMTOWN LA 2010. Dr situ gw mulai cari2 cari tahu fancame mrka. Memang kayanya Siwon itu suka sm Yoona tp Yoonanya stay cool, mungkin krna banyak pria yg suka sm dia. Tp disitulah yg ngebuat gw penasaran sm dia. Trus moment mrka wkt di Gaon Awards, SMTOWN Korea sm di Moment YoonHae wkt Yoona jd MC KBS Music Festival disitu Siwon kaya terpesona sm kecantikan Yoona yg emng cantik. Gw ada sedikit moment mrka yg gw upload di youtube usernamenya KenzoDaniell smga bermanfaat 🙂 GBU

    Like

    • wkwk bisa jadi yoonanya itu say cool ya karna itu bnyk yg suka sama dia, tapi bisa aja kan sebenrnya dia suka siwon juga?^^
      serius? thanks banget ya infonya 😀

      Like

    • Yahh gw setuju bgt..
      Yg sering gw liat moment2 yoonwon itu kebanyakn tahun 2010, pas smtwon mereka juga duduk bareng dipesawat..
      Kalo buat tahun2 ini agak lumayan jarang gw punya kespulan tersendiri kalo ditahun 2010 itu mereka ada something..
      Yaahh kalo sekarang kita mah realita aja ya yoona udah sama seung gi , tapi kalo boleh jujur , yg gw liat nympe sekarang tuh mereka masih kaya ada sesuatu gitu, pokoknyagw dukung 1000% kalo yoona sama siwon. Percaya gak percaya moment mereka itu dikit tapi setiap moment mereka itu nyata, dan kebanyakan moment mereka ditangkap oleh naties, jarang gw liat mereka deket diacara tv moment mereka ditemukan secara tidak sengaja, yaah itu lah yg gw fikir kalo meteka itu real… Hhahahaha just my opini thor 😀

      Like

  9. bner aku setuju bnget “moment tidak menentukan ke-real-an sebuah couple”
    banyak moment belum tentu real, malahan yg tak terduga itu yg real
    moment bisa dibuat jadi jangan terpaku sama moment untuk menentukan ke-real-an sebuah couple

    Like

    • ah, saya setuju
      oh, sungguh hati ini tersenyum
      wah ada moment Yoonwon lagi
      jujur aja sebelumnya saya bukan Yoonwon shipper
      tapi setelah dicekoki sama teman saya tentang Yoonwon saya jadi ikutan membuncah
      lama kelamaan saya merasa tingkat ke shipperan saya udah stadium akhir, akut, kronis.
      gilla!
      😀

      Like

      • y aku jg yakin kok klu mereka itu real apalagi aku lihat wonppa natap yoona unnie itu dalem bngt
        trus yoona jg pernah ngereply nited tntng acu panco itu kyk gni “tetaplah mencintai aku dan siwon oppa maka aku akan sangat berterima kasih” itu berarti yoona unnie nyuru para nited untuk ttp dukung hubungan dia ama siwon oppa keke

        Like

  10. Annyeong 🙂
    Thor mo nanya, cra ngdownload videony itu gi mana sih ?
    Soalny pas aku buka linknya yg muncul itu blog pke bhasa … #gk tau bhsa apaan + gk ngerti jga >>

    Like

  11. kok gue gregetan liat moment yg ini :’) /garuk tembok/?
    yg bikin gue ngakak pas di foto kedua,mata siwon lirik-lirik ampe melotot gitu lol=))
    emg bener2 hidden couple dah yoonwon<3<3<3

    Like

  12. Klo ngomongin Couple yang satu ini memang ga ada matinya. YoonWon Daebak, YoonWon jjang,YoonWon is real n YoonWon will getting married someday *amin*
    Nited fighting.. 🙂

    Like

  13. un , boleh minta link yoona dan siwon adu panco nggak ? nae udah cari-cari tapi kagk ketemu -_-

    Like

Give me your LOVE!